RemoveWAT 2.2.7 Full

by 19.07 0 komentar
Mungkin sudah banyak yang tahu dengan software Crack yang satu ini, dan saya ingin share saja mungkin sedang ada yang membutuhkannya. RemoveWAT 2.2.7 ini adalah versi yang paling baru yang saya dapatkan.

Apakah anda sudah tahu mengenai RemoveWAT 2.2.7 ?
Singkat kata RemoveWAT 2.2.7 ini adalah sebuah sebuah software yang bisa digunakan untuk meremove WGA (Windows Genuine Advantage - Sistem pendeteksi OS bajakan) / menghilangkan tulisan " This copy of Windows is not genuine" pada Windows 7, yang artinya OS yang anda pakai telah terdeteksi Bajakan oleh Microsoft, hehehe. .

Hal ini biasanya terjadi karena Automatic Updates pada Windows 7 anda aktif, jadi saat Windows 7 mengupdate otomatis PC anda akan terkoneksi dengan situs resmi Microsoft dan itulah yang membuat Microsoft dapat mendeteksi bahwa Windows 7 anda bajakan, jadi sebaiknya setelah anda mengaktivasi Windows 7 anda dengan Loader segera matikan Automatic Updates.

Tapi, bagi anda yang Windows 7-nya telah terlanjur terdeteksi bajakan bisa menggunakan RemoveWAT 2.2.7 ini untuk meremove WGA tersebut.

Screen Shot :



Cara Penggunaan
  • Sebaiknya matikan/disable dulu Antivirus anda
  • Jalankan RemoveWAT, disarankan dengan cara klik kanan lalu pilih "Run As Administrator"
  • Klik pada RemoveWAT, dan tunggu sampai muncul tanda program sukses
  • Jika program berhasil, maka secara otomatis komputer anda akan melakukan restart
  • Selamat windows anda akan kembali normal lagi...
Download : Download (3.75 MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar