Mozilla Firefox 18.0.1

by 16.23 0 komentar
Kabar gembira bagi sobat para pengguna setia Browser Firefox, karena Mozilla kini telah merilis kembali update terbaru diBrowser besutanya yaitu Firefox 18.

Versi terbaru ini otomatis telah disematkan add-ons IonMonkey Javascript compiler. Mozilla menyebutkan browser terbaru mereka ini sudah support untuk game3D.                                                       

Yang membuat browser ini menjadi lebih menarik adalah didesain untuk support dengan teknologi Retina. Teknologi retina belum digunakan pada Firefox versi sebelumnya, teknologi Retina merupakan teknologi yang digunakan di sebagian besar produk Apple. Selain support dengan teknologi retina, Firefox 18 juga dilengkapi algoritma baru yang berguna untuk menampilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Selain itu Mozilla Firefox 18 sudah dilengkapi dengan dengan sistem keamanan untuk mengurangi serangan phishing serta terintegrasi dengan Google New Search Widget. Seperti sebelumnya peluncuran versi desktop diikuti juga dengan dirilisnya versi Android dengan kemampuan yang hampir sama.

Screen Shot :


Download With Mediafire : Download (19.36 MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar