Buruh Teriak di Istana, SBY Kabur ke Surabaya

by 15.46 0 komentar

JAKARTA - Massa buruh berkumpul di depan Istana Merdeka. Mereka berteriak menyampaikan aspirasi melalui pengeras suara agar didengar penghuni Istana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Tapi, ketika ribuan buruh berteriak dan berdiri tegak di bawah terik matahari, ternyata si penghuni Istana sudah "melarikan diri" sejak pagi.


Melalui akun Twitter SBYudhoyono, SBY mengaku pergi ke Surabaya, Jawa Timur. "Bertolak ke Surabaya dgn Garuda, kebanggaan nasional, diawaki Kapt. Pilot Setiabudi & Kopilot Deny Fatah. Bismillah," tulis SBY, Rabu (1/5/2013).

Di Kota Pahlawan, SBY dan jajarannya akan bertemu para buruh dan manajemen di dua perusahaan. Dia juga tak lupa menyampaikan selamat Hari Buruh kepada pekerja di Tanah Air. "Semoga buruh semakin sejahtera."

Senin lalu, SBY telah bertemu dengan tokoh buruh di Istana. Hadir dalam kesempatan itu, Presidium Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI), Andi Gani Nena Wea, Said Iqbal dan Mudhofir. Berbagai isu buruh dibahas seperti upah, tenaga outsourcing dan jaminan sosial.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar