Microsoft Office Professional 2003

by 20.26 0 komentar
Microsoft Office Professional 2003 adalah bundel aplikasi desktop penting: Kantor Word2003 untuk pengolah kata, Office Excel 2003 untuk pengolah angka, Office PowerPoint 2003 untuk presentasi.

Office telah menjadi produk yang sangat mampu selama bertahun-tahun, sehingga sulit bagi Microsoft untuk datang dengan fitur baru yang menarik. Salah satu yang paling menarik adalah Hak Informasi Manajemen, yang memungkinkan Anda membatasi akses dokumen kepada individu tertentu. Ini membutuhkan Server Rights Management dan tidak untuk penggunaan kasual, tapi akan menarik bagi mereka dengan data sensitif. Office Professional 2003 juga didukung oleh dukungan XML yang kuat, fitur yang kuat meskipun terutama menarik bagi pengembang. Aspek lain adalah integrasinya yang hebat dengan SharePoint Services yang berjalan pada Windows Server 2003, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dokumen ke situs web internal dengan fitur seperti pemberitahuan update, daftar tugas, dan kontrol versi. Pengguna PC Tablet mendapatkan built-in mendukung untuk Ink, membiarkan Anda menambahkan catatan tulisan tangan dan gambar untuk dokumen Office. Mereka yang selalu-pada akses internet akan seperti Task Pane diperbarui, menawarkan bantuan online dan berpotensi layanan pihak ketiga langsung dari Internet. Outlook telah dikerjakan ulang dalam edisi ini, dengan antarmuka yang lebih baik dan membaca email yang lebih aman. Office Word 2003 ditingkatkan dengan pandangan Membaca baru, menggunakan ClearType teknologi dan halaman otomatis sizing untuk kemudahan dalam membaca dokumen online.



Download With Mediafire :  Download (32.79 MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar