Avast Free Antivirus 7.0.1474 Full

by 21.24 0 komentar
Avast Free Antivirus 7.0 adalah solusi full-blown dirancang untuk melindungi komputer Anda dari segala macam malware. Highlights dalam daftar fitur yang sandboxing otomatis proses yang mencurigakan, rootkit deteksi, perlindungan penuh waktu nyata dan kemampuan desktop sharing.Avast terus mendorong amplop dari atas rak fitur keamanan gratis dengan teknologi hybrid pembaruan, analisis file reputasi, dan banyak lagi. Ini benchmark independen yang sedikit lemah, tapi lebih dari 150 juta orang percaya Avast agar mereka tetap aman.
Beberapa item dari catatan selama instalasi yang akan muncul kemudian di review: untuk menghindari Windows 7 baru dan Vista gadget desktop, atau browser WebRep add-on baru, Anda harus memilih opsi Custom menginstal dan hapus centang mereka di sini.Instalasi otomatis dari fitur ini adalah disukai, meskipun Avast tidak memberikan metode yang jelas untuk menguninstall mereka. Hanya saja tidak sesederhana sebagai kotak centang yang mendapat jendela instalasi sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat semacam auto-install dari sembunyi-sembunyi.

 



Screen Shot :




Download With 4Shared : Download (99.802 MB)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar