Perkenalan

by 16.57 0 komentar
               
           Nama gue Steven Roberto William Wilson, tapi temen gue biasanya manggil Denny. Gue lahir dari rahim ibu gue pada tanggal 16 Agustus 1998. Ya, gue masih SMA. Gue terlahir dengan muka yang emang pas pasan. Soal cita-cita mungkin jawaban gue gag bakal jauh dari dokter, pilot, polisi, dokter, pilot, polisi, dokter, pilot, polisi gitu aja terus sampe umur gue 12 tahun. Masa kecil gue lalui dengan penuh dosa, gag.... masa kecil gue lalui dengan penuh kebahagiaan.

                 Awalnya gue selalu ikut-ikutan kakak gue, dia beli baju gue juga ikutan, dia beli boneka gue ikut beli, tapi satu hal yang dulu gue gag bisa ikutin dari kakak gue, dia menstruasi gue udah berusaha biar ikutan tapi gag bisa, gue dulu sampe nanya sama induk gue "maaa, kok adek gag bisa menstrusai ya kayak kakak? Jawaban ibu gue yang masih gue ingat sampe sekarang adalah "mungkin belum saatnya kamu menstruasi dek...", ibu gue jawab dengan muka yang meyakinkan banget. Entah mungkin saking begonya gue percaya sama kata-kata induk gue, Saking percayanya gue nunggu sampe gue menstruasi. Sampe suatu saat (bukan... maksudnya bukan saat gue menstruasi) dapet pelajaran biologi, dan gue menyadari gue gag bakal bisa menstuasi karena gue cowo tulen. Gue sedih, gue depresi (tapi boong).
              Akhirnya gue masuk SD. Sama seperti anak kalem kebanyakan, gag perlu banyak gaya buat tampil paling keren pas SD. Cukup bawa tas spiderman, sepatu kelap kelip, dan rambut yang disisir serarang jarum jam, dan lo bakalan jadi pusat perhatian temen temen lo ato bahkan ibu kantin. Jujur gue merasa paling keren pas SD “mungkin”. Masa SD gue dipenihi dengan kenakalan yang gag wajar. Pernah suatu hari gue sampe keracunan gara gara makan mie mentah setiap hari, jujur bro lo mesti cobain makan mi mentah enak banget. Meski gue udah tau kalo makan itu bakalan bawa gue ke UGD. Suatu hari di pertengahan musim semi “maksudnya musim layangan”, ada masa dimana “fail” jadi trend di kalangan pelajar SD. Lo tau “fail” itu apa? “Fail” itu sejenis buku harian yang bisa lo isi dengan isi yang baru, biasanya kertasnya berisi gambar berbi. Gue tau loh kalo itu cewe banget, tapi entah kenapa gue malah suka mengkoleksi fail, mungkin karena gue awalnya ditakdirkan jadi cewe. Terlepas dari semua itu, yang pasti gue selalu takut kalo mau boker ato pipis di sekolah. Entah kenapa gue jijik aja kalo masih toilet sekolah, serasa lo masuk ke sebuah lorong gelap yang mungkin bisa bawa lo ke dunia lain, jujur itu horror banget.
            Masuk SMP. Keren? pasti Ganteng? lo gag perlu tanya Isi dompet? gag ada. Tapi gag ada yang terlalu menarik semasa gue masuk SMP, mungkin karena gue terlalu terkenal jadi rasanya biasa aja. Pas SMP gue pernah salah pergaulan, dulu gue ikut yang namanya nongrong sampe malem malem, bareng temenn preman gue. Dulu gue menciptakan rasa takut di masyarakat akan geng motor yang mungkin sekarang dikenal dengan sebutan BEGAL. Tapi untungnya gue udah insyaf.
            Masuk SMA, gue ada ngerasa ada yang salah dari gaya gue. Awal masuk SMA guemarasa gaya rambut searah jarum jam akan membawa gue ke puncak ketenaran. Ternyata teori gue salah, gue malah jadi yang paling culun di sekolah, malahan dengan gaya rambut itu gue malah kepilih terus buat dikerjain pas MOS. Selama satu tahun gue mengasingkan diri dari pergaulan sambil memantau gimana sebenarnya gaya yang pas, sampe sampe gue nyari di yutub cara jadi anak keren. Alhasih gue bisa bergaul walau akhirnya gue malah jadi anak aneh, tapi itu cukup buat gue untuk dapetin teman. Selama sekolah SMA ada satu hal yang ganggu pikiran gue, liat orang pacaran buat gue menyadari sesuatu. Oh tidak ternyata gue udah memegang predikat jomblo akut selama 16 tahun....

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar